TANGERANG KEMBALI MENGGELAR JAVA EXTREME FEST

JAVA EXTREME FEST akan kembali digelar di Tangerang pada tanggal 12 November 2017 bertempat di Smart Market Batuceper Tangerang. Event yang sebelumnya merupakan besutan dari Black Art Production ini sebenarnya adalah event yang perencanaannya digelar disetiap tahunnya, namun untuk kali ini event tersebut diserahkan kepada pihak Gothica Production untuk kembali digelar bersama Methalia Extreme Distro sebagai partner untuk pagelaran acara tsb.
"Java Extreme Fest adalah event bentuk apresiasi dari Gothica Production kepada Java Metalheads khususnya & Indonesia Metalheads pada umumnya bertajuk MENUNDUK HORMAT" ujar Andi Syaikul sebagai Owner Gothica Production.
Event ini sendiri akan menghadirkan band2 dari Berbagai daerah seperti TURBIDITY (Bandung),FADIHAT (Jakarta), UNDERGOD (Bandung), KARNAK (Jakarta), NGLAYAT (Tangerang), JD.AL-DAER (Tangerang), DISGUSTING CASTIGATION (Tangerang), ASTANA (Majalengka), MUTILATION OF HUMAN (Pemalang),ORGAN BUSUCK (Sukabumi), SAKRAL (Cileungsi), FUNERAL ETERNAL (Cepu) dll. Event ini menjual tiket dengan harga 40ribu pada HTM nya & 30ribu pada penjualan presalenya
"Maka mari kita bersenang-senang di event JAVA EXTREME FEST 12 NOVEMBER 2017 At Smart Market Batu Ceper, Dengan semua band-band yg sudah fix untuk perform ditambah akses menuju lokasi yg sangat mudah serta tiket yg cukup terjangkau" ujar Andi saat dimintai keterangannya, imbuhnya "Alhamdulillah Event Java Extreme Fest telah mendapat berbagai macam dukungan dari komunitas, distro, label, serta beberapa media partner underground".
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Omen Zone | Abdul Rahman Addarmuji
Copyright © 2015. OMEN ZONE GALLERY - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Omen Zone
Proudly powered by TANGERANG METALHEADS