INTROVERT (Tangerang, Indonesia)

Band ini terbentuk pada awal 2006 dengan  nama Tour Of hell di Jakarta Utara, dengan lineup awal yaitu Gian (Vocal), Dani (Bass), Rahmat (Drum) & Sutanto (Guitar).
Seiring berjalannya waktu band tersebut harus vacum dikarenakan kesibukan masing2 personilnya dan hanya sempat mengeluarkan sebuah singel bertajuk "Neraka Dunia".
Pada tahun 2008 Sutanto (Guitar) hijrah ke Tangerang & membangun band ini kembali dengan lineup Sutanto (Guitar), Bani (Drum) & Hary (Additional Vocal). Akhirnya pd thn 2014, mereka sepakat mengganti nama band tersebut menjadi "INTROVERT" yg artinya tertutup. Pada akhir tahun 2015 band tersebut merangkul Aji (God furor) pada Vocal & Jams (Criminal Colony) pada Guitar, sehingga formasi menjadi Aji (Vocal), Sutanto (Guitar), Bani (Drum), Hary (Bass) & Jams (Guitar). Ditahun 2016 INTROVERT melepas album perdana mereka dibawah bendera Waar Production dengan title "Intimidasi Perisai Dosa". Waktu tetap berjalan, banyak hal & perkembangan yang terjadi pada band tsb dalam penggarapan album kedua mereka hingga menyisakan Aji (Vocal), Sutanto (Guitar), & Jams (Guitar) yang hingga kini masih terus berusaha untuk berkarya menyelesaikan album kedua mereka.

Contact Person:
Telp/WA: +62 823-1205-7506
Facebook: https://www.facebook.com/INTROVERTMETAL/

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Omen Zone | Abdul Rahman Addarmuji
Copyright © 2015. OMEN ZONE GALLERY - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Omen Zone
Proudly powered by TANGERANG METALHEADS